Jumat, 06 September 2013

Pembuatan dan Pemasangan Atribut 17 Agustusan


Untuk emeriahkan peringatan HUT RI ke-68 di  Dusun Karangduwet I, kali ini KKN UNY kelompok 49 mengadakan program Atributisasi 17 Agustus. Yang menjadi penanggung jawab pada kegiatan kali ini adalah Rifki Santoso Budiarjo. Jenis Kegiatan berupa Program Fisik Kelompok dan bentuk kegiatannya adalah memasang Umbul-umbul 17 Agustus. Sasaran diadakannya kegiatan ini yakni untuk masyarakat Padukuhan Karangduwet I.



Kegiatan ini bertempat di Balai  Padukuhan Karangduwet I dan dilaksanakan selama 4 Jam, yakni pada  Tanggal 17 Agustus. Peran mahasiswa disini adalah sebagai pelaksana sekaligus penyedia perangkat.
Adapun tolak ukur dari keberhasilan program ini yakni kami mampu memasang 6 buah umbul-umbul. Kami optimis bahwa target bisa tercapai mengingat dalam kegiatan kali ini, kami mendapat bantuan anak-anak, walaupun sedikit ada kendala dalam pelaksanaan, yakni berkaitan dengan kurangnya alat untuk memasang umbul-umbul. Di akhir kegiatan, berhasil terpasang 6 buah umbul-umbul di sudut - sudut wilayah KD I.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar