Jumat, 06 September 2013

Kerja Bakti Masjid di KD I bersama Remaja Masjid


Kegiatan Kerja Bakti Tempat Ibadah diprakarsai oleh Heri Setya Adi. Jenis kegiatan berupa Program Fisik Kelompok. Bentuk kegiatannya adalah membersihkan masjid. Tujuan dari kegiatan ini adalah mengajarkan warga Karangduwet I untuk peduli terhadap kebersihan sarana ibadah. Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat Padukuhan Karangduwet I. Kegiatan ini bertempat di Mushola Baiturohim dan Masjid As-Salam dan dilaksanakan pada Tanggal 7Juli 2013, dan kegiatan ini dilaksanakan selama 3 Jam.

Pada kegiatan kali ini, mahasiswa KKN berperan sebagai pelaksana dan pendamping kegiatan. Tolak ukur dari kesuksesan acara ini adalah tempat ibadah menjadi bersih. Kami optimis target tersebut bisa terlaksana mengingat antusiasme warga yang tinggi terbukti dengan banyaknya warga masyarakat yang datang membantu, meskipun terdapat kendala yakni terbatasnya alat untuk membersihkan Masjid. Hasil
dari kegiatan ini adalah tempat ibadah sudah bersih dan warga Karangduwet I lebih menyadari akan pentingnya kebersihan tempat Ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar